Toyota Official Store Solution

Makin Canggih, Bisa Beli Calya dari Rumah di Toyota Official Store Solution

Isswave – Rencana membeli mobil memang sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Saya dan istri berencana mencari kendaraan roda empat yang pas untuk keluarga kecil kami. Namun tiba tiba pandemi memaksa kami untuk menunda terlebih dahulu. Tetapi ternyata ada TOSS yang memudahkan beli mobil dari rumah. Nah berikut saya ceritakan pengalaman beli mobil dari rumah.

Setelah Lama Cari Tahu

Toyota memang memiliki banyak produk mobil yang sudah tak asing berseliweran di jalan jalan. Nah, istri memang dari awal pengennya beli brand nya Toyota. Katanya punya ayahnya dulu juga awet awet aja sampai bertahun tahun. Tapi budget kami sebenarnya mepet, dan untuk memudahkan mobilitas mau tidak mau kami segera realisasikan punya mobil.

Setelah cari tahu cukup lama, akhirnya kita putuskan membawa pulang Toyota Calya. Tetapi lagi lagi masih ada halangan karena keluar rumah yang masih dibatasi. Tidak menyerah, saya coba cari tahu di website resmi milik Toyota. Untuk cek harga dan juga spesifikasinya, dan Calya termasuk yang cocok untuk keluarga tapi harganya masih ramah kantong.

Apalagi kabinnya juga luas, sehingga cukup untuk menaruh barang yang banyak. Istri saya suka kirim barang untuk online shop, jadi ini bakalan memudahkan banget. Dan lagi, ternyata sudah dilengkapi dengan power window di setiap pintunya. Wah, makin kepincut saya untuk memilih mobil murah MPV ini. Dan kebetulan masih cukup tabungan kami.

Beli Online

Dan salah satu teman kasih info kalau sekarang bisa beli mobil di rumah saja. Yaudah hari itu juga saya cek TOSS Toyota Astrido. Ternyata bener, kami bisa beli mobil seperti belanja di olshop biasanya.

Proses Mudah dan Bisa Test Drive

Ternyata beli di TOSS juga caranya mudah dan praktis. Ada penjelasan spesifikasi yang lumayan lengkap dan ngebantu banget. Nah sebelum belanja mobil, saya daftar dulu di TOSS Toyota Astrido. Daftarnya Cuma pakai nomer telpon yang aktif aja, nggak sampai 5 menit sudah punya akun. Barulah saya masuk ke website bagian kendaraan.

Setelah itu saya pilih New Calya G A/T OTR yang warna putih. Sama kayak belanja online, saya masukkan keranjang dan lanjut ke proses check out serta urusan dealer. Pokoknya nggak pakai lama, tinggal nunggu mobil sampai ke rumah. Nah, biar makin yakin saya coba daftar untuk test drive dulu sama produknya. Kalau mau test drive harus booking dulu dan semua bisa dilakukan di website.

Intinya selama proses mendapatkan mobil ini saya sangat puas. Wajar aja kalau TOSS mengusung tagline E Commerce Terkeren Masa Kita. Karena emang keren, mau serewel dan kepo soal produk juga dijelasin. Pas mobilnya beneran dateng, saya nggak nyesel buat beli Calya online. Dengan begitu impian punya mobil bisa segera terwujud dengan mudahnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *